NEWS

Bergabung Bersama CM Clara di Seal M! Raih iPad Pro dan Hadiah Jutaan Rupiah

Master-Fakry   |   Jumat, 24 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki masa pre-registrasi, Seal M menghadirkan sebuah kejutan dengan kehadiran CM Clara ditambah hadiah menarik mulai dari iPad Pro, Airpods Pro, Apple Gift Card, Google Play Gift Card hingga Item In-Game yang melimpah senilai jutaan Rupiah. Masa periode event pre-registrasi sendiri hanya berlangsung dari 9 Maret hingga 30 April 2023 yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Seal M sendiri dikembangkan oleh PLAYWITH Games, pengembang asli SEAL ONLINE, menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel dengan berbagai hiburan dan konten elemen yang membuat kita bernostalgia terhadap karya aslinya. SEAL ONLINE sendiri terpilih sebagai 3D MMORPG terbaik tahun 2011 (The Best 3D MMORPG 2011) oleh Majalah GameStation di Indonesia, berikut penjelasan lebih lengkap dari CM Clara.


Seal M menghadirkan desain karakter yang dapat dikatakan sama atau bahkan lebih bagus daripada versi PC sebelumnya. Tidak menghilangkan quest untuk 7 Legendary Heroes dan juga Combo yang menyenangkan, pengalaman bermain Seal Online di PC bisa kalian rasakan dalam genggaman smartphone di Seal M. Elemen imut yang semakin bertambah dan juga atmosfer kota baru yang tidak kalian temukan sebelumnya di Seal versi PC bisa ditemukan dalam Seal M.

Selain event pre-registrasi yang menghadirkan hadiah spektakuler, terdapat juga event untuk follow Facebook Fan Page Official Seal M untuk mendapatkan item in-game spesial.


Ditambah lagi, bagi kalian yang mengikuti event pre-registrasi akan secara otomatis mendapatkan Raziel's Tear, tas dan kostum lengkap Rascal Rabbit dan 100.000 Cegel.



Jadi tunggu apalagi? Untuk kalian para veteran Seal Online atau pun yang masih baru mengenal game ini bisa langsung kunjungi link Pre-Registrasi atau langsung daftarkan diri kalian lewat Google Play Store dan App Store. Untuk informasi tentang SEAL M sendiri masih bisa kalian ikuti lewat website resmi SEAL M atau Facebook Fanpage SEAL M SEA.

Yuk bergabung dalam keseruan dunia Seal M yang imut dan menggemaskan!



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru