NEWS

Sebulan Lagi Rilis! Honkai: Star Rail akan Resmi Rilis Pada 26 April 2023!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 25 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya game yang ditunggu oleh para gamer, Honkai: Star Rail telah mendapatkan tanggal rilisnya secara resmi, yaitu pada tanggal 26 April jam 10:00 UTC+8 (09:00 WIB). Untuk pra-download kamu sudah bisa mendownload-nya pada 23 April, namun sebagai catatan ini hanya untuk download saja ya, belum bisa untuk dimainkan!


Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari

Event milestone pra-registrasi yang diadakan sebelumnya juga sudah mencapai 5 Juta pendaftar dan ada event media sosial, dimana semua pemain akan mendapatkan total 20 Star Rail Pass, 100.000 Credit, Avatar "Trailblazer - Welcome", dan Karakter Bintang 4 "Serval".


Pra-registrasi untuk Honkai: Star Rail telah dibuka dan buat kamu yang mau daftar bisa langsung ke Play Store, App Store, atau langsung ke website resmi Honkai: Star Rail. Honkai: Star Rail akan rilis di PC, Android, iOS. Tentunya game ini sudah mendukung fitur cross-save dan cross-play.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru