NEWS

Winstreak? Kameramen MPL Kabarnya Kembali Berhasil Sorot Pasangan MPL Date yang Bukan Pasangan Aslinya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Winstreak? Kameramen MPL Kabarnya Kembali Berhasil Sorot Pasangan MPL Date yang Bukan Pasangan Aslinya! Lagi dan lagi kameramen di stage MPL Indonesia berhasil menjadi MVP untuk hubungan seseorang. Setelah beberapa hari yang lalu berhasil menangkap pasangan MPL Date dengan selingkuhannya dan viral di Tik Tok. Kali ini, kameramen tersebut kembali menguak hal tersebut.

Pada postingan akun Tik Tok miliki seseorang bernama @nozel_l kita dapat melihat penjelasan sang creator mengenai pasangannya yang melakukan MPL Date dengan orang lain. Hal ini terkuak setelah sorot kamera dari MPL berhasil mendapatkan kedua pasangan tersebut.

Karena hal ini, sang creator dibanjiri dengan komentar yang sangat banyak dan menyemangati sang creator tersebut. Bahkan, akun resmi dari MPL Indonesia sendiri juga ikut meramaikan kolom komentar tersebut dengan komennya.


Sumber: Gigabyte
Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Bahkan, akun MPL Indonesia yang menanyakan untuk membanned MPL Date tidak disetujui oleh para penggemar, karena hal tersebut merupakan cara untuk menguak apakah mereka datang ke MPL dengan pasangan asli atau hanya selingkuhan saja.

Sumber: Tik Tok


Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru