NEWS

Kalahkan Echo Aeris! MBR Delphyne Keluar Sebagai Juara Nostra Goddess League

Master-Fakry   |   Kamis, 30 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen MLBB khusus ladies bertajuk Nostra Goddess League dengan total hadiah sebesar 30 juta Rupiah telah sukses digelar di Indonesia.

Turnamen ini telah dilakukan secara terbuka untuk para pemain ladies (perempuan) dari Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia, dengan format turnamen yang menghadirkan tujuh tim invited dan kualifikasi terbuka untuk umum.

Baca ini juga :

» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Tumpas Para Angel di Dunia Summoners Wars! Com2uS Rilis Update Kolaborasi "Chronicles x Evangelion"
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!

Melihat turnamen MLBB ladies belakangan ini yang banyak diminati oleh penggemar esports, maka dari itu Nostra membuka kesempatan juga bagi para tim ladies Indonesia untuk kembali menunjukkan keahliannya di turnamen ini.

Nostra Goddess League dibuat dengan tujuan untuk bisa menggapai banyak player MLBB perempuan, agar memberikan wadah bagi mereka meningkatkan kemampuan melalui event-event turnamen. Tidak hanya itu, Nostra juga berusaha untuk membangun komunitas esports gaming melalui turnamen dan menjadikan Glance sebagai salah satu platform komunitas terbesar.


Keseruan Nostra Goddess League, dari Babak Kualifikasi Terbuka Sampai Babak Grand Finals

Pendaftaran bagi para tim ladies di Indonesia telah dibuka pada tanggal 14 Februari sampai 2 Maret 2023, dan berhasil mengumpulkan 39 tim yang mendaftarkan diri secara penuh, serta 639 peserta yang mendaftarkan diri secara Solo.

Para tim dan peserta yang sudah mendaftar langsung mengikuti babak kualifikasi terbuka pada tanggal 4-5 Maret 2023, dilanjutkan dengan babak playoffs bersama 7 tim invited dari scene MLBB Ladies Indonesia. Perebutan gelar juara dan total hadiah sebesar 30 Juta Rupiah telah dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023.


Tim-tim juara di Nostra Goddess League, yaitu MBR Delphyne sebagai juara 1, dilajutkan oleh Echo Aeris sebagai juara 2, Tigerwong Seiren sebagai juara 3, dan Aura Phoenix yag harus buas sebagai juara 4.

Sebagai salah satu perwakilan dari MBR Delphyne, Xev memberikan sedikit harapan untuk Nostra Goddess League kedepannya. “Semoga yang ikut NGL bisa lebih banyak sih, yang tim-tim besarnya ikut dan tim kecilnya juga bisa lebih banyak ikut jadi bisa ngerasain rasanya lawan tim-tim gede gitu. Jadi mereka tau apa yang harus mereka improve gitu,” ujar Xev, anggota MBR Delphyne.

Ada banyak video menarik di YouTube KotakGame, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru