NEWS

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan! Dewa United Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Sekitar

Master-Fakry   |   Kamis, 30 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dewa United mengadakan acara Berbagi Takjil pada hari ketujuh di Bulan Ramadan 1444H. Dalam acara tersebut, beberapa kru Dewa United membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Head Office Dewa United yang berlokasi di Ruko Dalton, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca ini juga :

» Dikasih Clue Sama Admin MPL di Postingan Terbaru, MPL ID Season 12 Bakal Ada Tim Baru?
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya

Acara yang bertajuk “Dewa United Berbagi Takjil” ini dilaksanakan pada Rabu, 29 Maret 2023 yang dimulai pukul 16.00 WIB. Takjil yang dikemas dalam Snack Box dan Kurma turut dibagikan kepada pengendara maupun masyarakat yang berlalu lalang di sekitar Head Office Dewa United secara gratis.


Membagikan Takjil di jalan merupakan salah satu bentuk tradisi yang kerap dilakukan masyarakat pada setiap Bulan Ramadan. Biasanya, takjil diberikan kepada orang-orang yang masih berada di jalan dan tak sempat berbuka puasa di rumah.


"Kami mengadakan acara Berbagi Takjil dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar Head Office Dewa United. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar David, CEO Dewa United.

Dewa United berharap agar bulan Ramadan bisa menjadi bulan yang penuh berkah untuk segala pihak. Terutama, bagi umat Muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru