NEWS

Sultan Abis! Furqon "Oura" Beli Mobil Nissan GTR R34 Seharga 90 Juta Rupiah di GTA Role Play!

Junior Cesaerea   |   Senin, 03 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Oura? Ia adalah seorang mantan pemain profesional di game Mobile Legends yang saat ini menjadi content creator di YouTube. Beberapa hari lalu, ia membuat sebuah kejutan yang cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, dirinya yang gemar bermain Role Play membeli mobil in-game di server tersebut seharga 90 juta Rupiah melalui lelang yang diadakan di dalam game tersebut.

Oura bermain di server eksekutif dan berhasil memenangkan lelang untuk mobile limited edition Nissan GTR R34, serta bonus dua mobil dan satu mansion permanen dari pengembang game. Hal ini sangat mengejutkan mengingat bid awal untuk mobil tersebut sangatlah kecil dan harga yang mencapai 90 juta Rupiah sangatlah tinggi.


Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!

Server eksekutif GTA Role Play dikelola oleh GPX, tim yang dimiliki oleh Oura. Namun, kecintaannya terhadap game ini patut diacungi jempol karena uang sebesar 90 juta Rupiah bukanlah uang yang sedikit.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru