NEWS

Mario Kart 9 atau Super Mario Odyssey 2? Shigeru Miyamoto Berikan Bocoran Tentang Game Mario Terbaru

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shigeru Miyamoto, salah satu pengembang game terkenal asal Jepang yang terlibat dalam pengembangan berbagai game Nintendo seperti Mario, baru-baru ini memberikan bocoran terkait game Mario terbaru yang kemungkinan akan diumumkan pada acara Nintendo Direct mendatang.

Menurut wawancara Miyamoto dengan Variety, ia tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang game tersebut. Namun, ia menyarankan kepada penggemar Mario untuk tetap memantau acara Nintendo Direct yang diadakan setiap dua atau tiga bulan sekali.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Meskipun Miyamoto tidak memberikan bocoran tentang judul game Mario terbaru, para penggemar spekulasi bahwa Nintendo mungkin akan merilis Mario Kart 9 atau Super Mario Odyssey 2.

Sejak rilisnya Super Mario Odyssey pada tahun 2017, para pemilik Nintendo Switch telah menikmati berbagai game Mario seperti New Super Mario Bros U, Super Mario 3D All-Stars, dan Super Mario 3D World. Namun, penggemar Mario sedang menantikan petualangan Mario yang sepenuhnya baru.

Dengan peluncuran taman tema Super Nintendo World dan film Super Mario Bros yang baru saja dirilis, penggemar Mario semakin antusias dengan kemungkinan adanya game baru dari seri Mario.

Sementara itu, Nintendo masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait game Mario terbaru tersebut. Namun, para penggemar bisa tetap berharap dan menantikan berita terbaru dalam acara Nintendo Direct mendatang.

Intip review router keren dari ASUS, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru