NEWS

Fast Hand Abis! Content Creator Tik Tok ini Mainkan Ling di Emulator Dengan Sangat Lincah dan Cekatan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 06 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia gaming Mobile Legends, hero Ling merupakan salah satu hero yang cukup sulit untuk dimainkan. Namun, seorang content creator TikTok bernama @Fuji4_ml berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam mengendalikan hero ini di emulator PC.

Fuji 4 adalah seorang gamer handal yang sering membagikan gameplay-nya di berbagai platform sosial media, termasuk TikTok. Ia terkenal dengan kecepatan tangannya yang luar biasa dan kemampuannya dalam mengendalikan hero-hero sulit seperti Ling.

Pada salah satu video TikTok-nya, fuji4 memperlihatkan bagaimana ia mampu mengendalikan hero Ling dengan sangat cepat di emulator PC. Ia menggunakan keyboard dan mouse untuk bermain, yang memungkinkannya untuk melakukan gerakan-gerakan yang lebih presisi dan cepat.

@fuji4_ml my 2k match ling on pc🤟 #fuji4 #mobilelegendspc ♬ original sound - YouTube:Fuji4

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!

Dalam video tersebut, Fast Hand berhasil melakukan banyak trik dan combo dengan hero Ling, seperti menggunakan skill 2 untuk berpindah tempat dengan cepat, kemudian menyerang musuh dengan skill 1, dan menghindari serangan musuh dengan menggunakan skill 3. Ia juga mampu memanfaatkan lingkungan sekitarnya untuk berpindah tempat dengan lebih mudah.

Kecepatan tangannya yang luar biasa memungkinkan Fast Hand untuk melakukan gerakan-gerakan yang sulit dengan sangat mudah. Ia juga sangat terampil dalam mengatur jarak antara hero Ling dengan musuh-musuhnya, sehingga mampu memaksimalkan potensi hero ini dalam pertarungan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru