NEWS

User Twitter Indonesia Sebut Rainbow Road dalam Film Mario Termasuk Agenda LGBT

Billy Mariza   |   Senin, 10 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film The Super Mario Bro.s Movie telah rilis dan hasilnya banyak mendapatkan ulasan-ulasan positif mengenai hal ini. Mulai dari ceritanya yang ramah anak hingga easter egg nostalgia banyak bisa kamu temukan disini. Bahkan Sutradara dan Komika Ernesr Prakasa mengungkapkan apresiasinya mengenai hal ini di Twitter pribadinya.

Baca ini juga :

» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Ia memuji film ini layaknya film anak-anak pada umumnya, gak ada agenda, aktivisme, dan hanya sebuah film yang mengajak orang tua serta anaknya untuk menikmati sebuah film. Tetapi tidak dengan apa yang dipikirkan salah satu netizen di Twitter.

Ia memberikan sebuah gambaran bahwa Rainbow Road yang ada di Nintendo adalah salah satu agenda LGBT di dalam movie tersebut. Tak khayal netizen lainnya pun ikut memberikan pendapatnya mengenai Rainbow Road yang dikaitkan dengan LGBT oleh user Twitter tersebut.

Faktanya, Rainbow Road adalah level yang ada di Mario Kart Racing Game Series yang sudah ada sejak Super Mario Kart 1992. Sehingga sangat jauh sekali hubungannya jika mereka membandingkannya dengan The Super Mario Bros. Movie yang baru saja keluar.

Sumber: Twitter Ernest Prakasa

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru