NEWS

Ada Aksi Bawa Piala M1 ke Stage, Donkey: Yang Dapetin Udah Nggak Ada Semua, Pialanya Dibawa dan Tanpa Izin!

Junior Cesaerea   |   Senin, 17 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aksi entrance EVOS Legends pada saat melawan ONIC Esports pada playoff MPL Indonesia Season 11 lalu bisa dikatakan sangat kontroversial dan mengejutkan, bagaimana tidak, mereka membawa trofi M1 World Championship ke stage dan hal ini pastinya menimbulkan reaksi bagi para streamer terutama yang mendapatkan trofi tersebut salah satunya Donkey.

Donkey yang hadir pada acara pesta mabar Allstar di Pakuwon Mall Surabaya ditanya mengenai hal tersebut menjawab bahwa dirinya cukup kaget karena menurutnya hal tersebut merupakan hal yang sakral. Piala tersebut sudah didapatkan dengan susah payah dan dibawa ke stage untuk hal seperti itu tanpa izin, pungkas Donkey.

"Menurutku agak aneh gitu, kalau ada bjornya okelah ya. Masih ada bekas-bekas M1. Ini udah nggak ada semua dibawa tanpa ada izin dari yang dapetin. Malah disalahgunakan untuk kayak melakukan provokasi ke tim lain." Ucap Donkey.

@alltryx

tanggapan donkey tentang bawa piala M1 di mpl s12

♬ suara asli - gasss

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang bisa dikatakan hal ini cukup mengejutkan bagi para penonton serta pengamat yang menonton pertandingan tersebut. Terlebih lagi, EVOS Legends harus bertekuk lutut dari sang Raja Langit dengan skor 3-0 pada pertandingan tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.