NEWS

Mulai Petualangan Baru! Sacred Summons Telah Tersedia di Google Play dan App Store

Master-Fakry   |   Selasa, 18 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Appguru Technology, mengumumkan bahwa mereka telah resmi merilis Sacred Summons, sebuah MMORPG yang mengusung konsep Eastern Fantasy. Game ini sudah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store di Amerika Utara, Eropa, Australia, Filipina, dan region global terpilih lainnya, termasuk Indonesia. Dalam Open Beta, game ini telah diunduh lebih dari 250.000 kali.

Baca ini juga :

» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Sudah Ada Tanggal Rilis di App Store, Honor of Kings Bakal Rilis di Indonesia Juni 2024?
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan Prizepool Ratusan Juta! Ada Meet n Greet ONIC Esports

Sebagai hasil dari umpan balik dan laporan yang diberikan oleh komunitas, Sacred Summons diluncurkan dengan beragam update dan pembaharuan yang mencakup penyeimbangan skill setiap class, penambahan konten baru seperti story quest dan kosmetik baru, serta perbaikan bug dan optimisasi untuk emulator. Hadiah eksklusif "Founder" diberikan kepada pemain yang bermain selama Open Beta.


Sacred Summons mengambil cerita pada zaman mitos keajaiban dan sihir di mana pemain dapat memilih satu dari enam class yang dapat dimainkan dan memulai petualangan mereka demi mempertahankan umat manusia dari kebangkitan Chaos dengan bantuan summon dan guardian yang kuat. Game ini memiliki fitur utama seperti dunia open world yang luas, kualitas grafis yang indah, lebih dari 40 jenis guardian yang dapat direkrut, lebih dari 100 jenis barang kosmetik, dan mode PvP yang mempertemukan ribuan pemain dalam satu area tempur.


Sacred Summons menawarkan mode gameplay kasual bagi pemain untuk bersantai dan mendapatkan sumber daya, serta lebih dari 50 jenis bos monster yang kuat untuk dikalahkan pemain guna mendapatkan barang-barang berharga. Dengan menggabungkan konsep Eastern Fantasy MMORPG dan fitur-fitur menarik, Sacred Summons berhasil menarik perhatian pemain game global dan diharapkan menjadi game populer dalam waktu singkat.

Download Sacred Summons DI SINI.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi website resmi Sacred Summons.

Simak video-video baru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru