NEWS

Bakal ke Luar Kota? Om Moonton Bocorkan Kemungkinan Playoff MPL Indonesia Season 12 di Luar Jakarta!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia, atau Mobile Legends Professional League Indonesia, adalah sebuah kompetisi e-sports yang telah menjadi ajang bergengsi bagi para pemain game Mobile Legends di Indonesia.

Pada podcast dari Upoint antara Ko Lius dan Mas Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton, kabarnya pada season 12 yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tahun 2023, playoff MPL Indonesia akan berpindah tempat dari Jakarta.

“Kita pengen sih, doain aja pas season 12 doain aja keluar kota. Ditunggu aja, kita ngelihatnya dari segi komunitas. Tolong banyakin komunitas yang ada di daerah.” Ucap Azwin atau Om Moonton.

@jay_ghazy BOCORAN DARI @om2moonton MPL S12 TIDAK DI JAKARTA LAGI 😎 #mplids12 #mplid #MLBBALLSTAR #BeTheSuperStar #MLBBxITZY #om2moonton #moonton #kolius ♬ suara asli - Jay 亗

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Statement ini sendiri langsung disambut baik oleh para penggemar yang menonton acara tersebut. Mereka berharap, playoff MPL Indonesia Season 12 nanti hadir di kota yang mereka miliki. Dan yang pasti, MPL Indonesia season 12 tetap akan menjadi ajang kompetisi yang seru dan menarik untuk diikuti oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia, di mana pun tempatnya diselenggarakan. Dalam hal ini, kita dapat mengapresiasi keputusan pihak penyelenggara yang ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pemain dan penonton, serta memberikan kesempatan kepada kota-kota lain di Indonesia untuk menjadi bagian dari kompetisi ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.