NEWS

Diablo IV Sudah Gone Gold! Jelajahi Dunai Kegelapan dengan Pilihan Takdirmu Sendiri

Master-Fakry   |   Rabu, 19 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diablo IV, telah mencapai status "Gold" hanya dalam waktu sebulan sebelum peluncuran resminya pada tanggal 6 Juni 2023! Ini adalah seri keempat dalam franchise yang telah mendefinisikan genre tersebut, menghadirkan dunia kegelapan Sanctuary kepada para penggemar maupun gamer yang masih awam terhadap seri Diablo.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

"Going Gold" atau bisa juga "Gone Gold" adalah istilah dalam industri game untuk menerangkan bahwa pengembangan pada versi peluncuran game telah selesai, yang berarti game ini telah siap untuk dikirim kepada gamer di seluruh dunia. Di Diablo IV, gamer dapat bergabung dalam pertarungan untuk menyelamatkan dunia kegelapan Sanctuary dari Lilith dengan melawan gerombolan monster iblis di sepanjang perjalanannya.


"Going Gold merupakan capaian yang sangat penting bagi tim Diablo IV, yang telah bekerja keras dalam menghadirkan instalasi generasi berikutnya dari franchise ikonik ini. Ini adalah langkah nyata dan bermakna menuju peluncuran pada tanggal 6 Juni," kata Rod Fergusson, General Manager Diablo. "Baik pemain veteran dari franchise ini atau pemain baru yang baru pertama kali bergabung, kami tidak sabar untuk semua orang mengalami permainan penuh: mengikuti cerita yang luar biasa, bereksperimen dengan kelas karakter dan build, serta menjelajahi apa yang ditawarkan endgame dan dunia gelap Sanctuary."

GOLDEN HIGHLIGHTS FROM HELL



  • Play Your Way: Pemain memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk menciptakan fantasi karakter yang mereka inginkan, dengan memilih dari lima kelas karakter yang berbeda, kosmetik dan keterampilan yang beragam, serta jalur permainan yang mereka inginkan.
  • Open World Gameplay: Dilengkapi dengan kampanye cerita penuh, lebih dari 120 dungeon, puluhan misi sampingan, bos dunia, dan banyak tanah untuk dieksplorasi.
  • New Endgame Systems: Pemain dapat terus tumbuh dan menguji keterampilan mereka di endgame melalui paragon board yang masif, zona PvP, Nightmare Dungeons dan Helltides, serta Tree of Whispers.

Diablo IV akan tersedia secara global untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Ikutan giveaway di YouTube KotakGame yuk, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru