NEWS

Setelah 7 Tahun, Mobile Legends Akan Segera Rilis di China dengan Nama Win The Peak!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang bagi Moonton dan Bytedance selaku perusahaan yang menaungi Mobile Legends. Bagaimana tidak, setelah berjuang selama tujuh tahun untuk masuk ke ranah game mobile tiongkok selama tujuh tahun, akhirnya Mobile Legends akan segera rilis di China dengan nama Win The Peak.

Hal ini sendiri diungkapkan oleh sebuah akun Twitter bernama @subzidite2, dalam postingan akun tersebut kita dapat melihat bahwa Mobile Legends sudah berhasil terdaftar namanya di sebuah badan yang menaungi publikasi game ini pada tanggal 18 April 2023.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Mobile Legends sendiri nantinya tidak akan menggunakan nama Mobile Legends seperti di global dan mereka akan menggunakan nama Win The Peak untuk berjuang di pasar China. Di pasar China sendiri Mobile Legends akan bersaing dengan MOBA legendaris yakni King Of Glory yang sudah mendominasi pasar China dari beberapa tahun yang lalu.

Dengan kedatangan China di Mobile Legends ini sendiri membuat banyak spekulasi dari para penggemar mengenai ajang M-Series yang biasanya dilakukan setahun sekali. Akankah di M5 nanti China ikut berpartisipasi di kejuaraan tahunan dari Moonton tersebut dan berhasil merusak dominasi SEA di ajang ini? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.