NEWS

Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch

Master-Fakry   |   Sabtu, 22 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA akan merilis Etrian Odyssey Origins Collection di Nintendo Switch™ dan Steam pada 1 Juni 2023.

Game koleksi ini mencakup tiga judul dalam seri Etrian Odyssey yang telah diremaster. Sebelum peluncuran, SEGA akan memperkenalkan fitur-fitur baru, gameplay, dan cerita dari masing-masing judul.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Etrian Odyssey adalah dungeon-crawling 3D RPG di mana pemain akan membentuk tim petualang yang terdiri dari lima orang untuk mencari harta karun dalam labirin yang rumit. Labirin tersebut dihuni oleh monster-monster ganas. Capai tingkat terdalam untuk melacak jalur, buat catatan dari pintu pintas tersembunyi, tumbuhan, mineral, dan peti harta karun yang kamu temui dalam perjalanan.


Etrian Odyssey Origins Collection juga menampilkan update yang memudahkan permainan seperti pilihan tingkat kesulitan dan fungsi auto-mapping. Judul pertama dalam seri, Etrian Odyssey HD, mengajak pemain untuk menjelajahi labirin Yggdrasil dan membentuk tim petualang di Explorers Guild.

Informasi selengkapnya, bisa cek di website resmi dyssey Origins Collection.

Jangan lupa, cek channel YouTube KotakGame karena di sana ada banyak video menarik yang pasti kamu suka!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru