NEWS

Hadirkan Konten Eksklusif! FRONT MISSION 1St Remake Limited Edition Tersedia di Nintendo Switch

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microids merilis Front Mission 1St Remake Limited Edition untuk Nintendo Switch. Dikonsep oleh Microids, Front Mission 1St Remake Limited Edition berisi konten fisik eksklusif. Pada game ini, pemain dapat memilih menjadi anggota O.C.U. (Oceania Cooperative Union) atau U.C.S. (Unified Continental States), mengkustomisasi Wanzer (mesin perang), dan menggunakan strategi serta kekuatan tembak untuk mengalahkan lawan.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Cerita Front Mission 1St Remake berlatar pada tahun 2090 di Huffman Island, satu-satunya tempat di mana O.C.U. dan U.C.S. berbagi perbatasan darat, yang menjadi pusat konflik. Sebuah pasukan pengintaian O.C.U. di bawah kepemimpinan Kapten Royd Clive ditugaskan untuk menyelidiki pabrik amunisi U.C.S. Namun, mereka justru dijebak oleh Wanzers U.C.S., yang memicu serangkaian peristiwa yang menyebabkan seluruh pulau terlibat dalam perang.


Front Mission 1St Remake menawarkan pengalaman petualangan dalam dunia geo-politik yang rumit dengan dua campaign yang berbeda. Pemain juga dapat mengkustomisasi setiap bagian dari Wanzer mereka, meningkatkan kekuatan tembak, pertahanan, kecepatan, dan efisiensi dalam pertempuran.

Selain itu, pemain harus berhati-hati terhadap lingkungan sekitar dan mengembangkan strategi terbaik untuk mengalahkan lawan dengan cepat. Seluruh pengalaman bermain game ini ditampilkan dalam grafis 3D yang telah ditingkatkan dan efek khusus, serta memberikan opsi untuk memilih antara mode modern dengan fitur baru atau mode permainan asli.

Jangan lupa, cek channel YouTube KotakGame karena di sana ada banyak video menarik yang pasti kamu suka!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru