NEWS

Bakal Kolaborasi? Bintang YouTube MrBeast dan Pewdiepie Lakukan Pertemuan di Kehidupan Nyata!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 28 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie dan MrBeast adalah dua YouTuber terbesar di platform saat ini, dengan jutaan pengikut di seluruh dunia. Keduanya dikenal karena konten-konten yang kreatif dan menyenangkan yang mereka buat.

Hal yang mengejutkan pada saat ini adalah akhirnya kedua YouTuber yang bisa dikatakan memiliki fanbase terbesar di dunia ini bisa bertemu di kehidupan nyata setelah sekian lama. Hal ini sendiri diungkapkan pada akun Instagram dari MrBeast dengan caption akhirnya bertemu dengan Pewdiepie.

Setelah pertemuan mereka yang luar biasa di kehidupan nyata, banyak penggemar berharap bahwa PewDiePie dan MrBeast akan membuat sebuah kolaborasi video bersama di masa depan. Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai sebuah proyek kolaborasi, kedua YouTuber ini telah menunjukkan rasa kagum dan penghargaan satu sama lain, dan menunjukkan bahwa mereka akan sangat menyukai untuk bekerja bersama.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Sebuah kolaborasi antara mereka berdua dapat menjadi salah satu hal yang paling spektakuler yang pernah terjadi di YouTube, dan dapat menghasilkan konten yang sangat menarik dan menghibur untuk para penggemar mereka.

Saat ini, kita masih harus menunggu untuk melihat apakah PewDiePie dan MrBeast akan benar-benar membuat sebuah proyek kolaborasi bersama. Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa penggemar dari kedua YouTuber tersebut sangat antusias dan bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Kita bisa berharap bahwa PewDiePie dan MrBeast akan mengejutkan kita dengan sebuah proyek kolaborasi yang luar biasa dan spektakuler di masa depan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru