NEWS

Valezka dan Anisa Resmi Menjadi BA Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2023

Bagas Prawira   |   Jumat, 05 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan kompetitif, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi mengumumkan dua orang terpilih yang menjadi Ambassador Timnas Esports untuk SEA Games ke-32 di Kamboja pada tahun 2023. Dalam sebuah pengumuman resmi, Juanita Zelia Valezka Tanjung dan Anisa Rahim Basyir dipilih sebagai dua wakil terbaik untuk mewakili Timnas Esports Indonesia.



Anisa Rahim sendiri merupakan salah satu BA terkenal dari tim besar yang ada di Indonesia, yakni ONIC Esports. Sedangkan Valezka adalah Brand Ambassador dari Bigetron Esports. Dua BA tersebut telah cukup dikenal oleh pengikut setia esports Indonesia.



Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!



Mari kita tunggu dengan antusias kiprah Juanita dan Anisa sebagai Ambassador Timnas Esports Indonesia di SEA Games ke-32 di Kamboja. Terus berikan dukungan dan semangat pada Timnas Esports Indonesia agar dapat meraih prestasi terbaik di ajang SEA Games ke-32. Indonesia Emas Itu Nyata!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru