NEWS

PC Game Pass Rayakan Ulang Tahun Pertama di Asia Tenggara, Apa yang Baru?

Master-Fakry   |   Sabtu, 06 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 19 April 2023, Xbox merayakan ulang tahun pertama PC Game Pass di Asia Tenggara di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Sejak peluncurannya setahun lalu, PC Game Pass telah berkembang secara signifikan di Asia, termasuk peningkatan dua kali lipat pada member Game Pass dalam dua tahun terakhir dan lebih dari 12 juta achievement yang telah diraih oleh pengguna Game Pass di Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

PC Game Pass terus berkembang dan menyediakan pengalaman bermain game yang lebih baik, dengan game terbaru seperti Wo Long: Fallen Dynasty, Ghostwire: Tokyo hingga Minecraft Legends.

Selain itu, Xbox juga meluncurkan Xbox Wireless Controllers di Asia Tenggara sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi pemain di Asia Tenggara.

Xbox berkomitmen untuk mendukung developers di Asia Tenggara melalui program ID@Xbox agar dapat menciptakan permainan-permainan yang lokal dan unik sesuai dengan budaya para gamer. Xbox juga telah mengumumkan sistem friend invitation pada Xbox Game Pass untuk memberikan trial PC Game Pass 14 hari kepada teman sebagai cara untuk menyebarluaskan kegembiraan dalam bermain game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru