NEWS

Tidak Tersentuh dan Raih 100% Winrate, RRQ Akira Berhasil Juarai Ajang MPL Brazil Season 4!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang MPL Brazil Season 4 akhirnya selesai dan juara pada ajang ini sudah tertebak sejak awal yakni RRQ Akira. Bagaimana tidak, tim ini bahkan tidak sama sekali mendapatkan kekalahan pada regular season dengan catatan tujuh kemenangan dengan empat belas game menang dan tanpa satu kalipun kekalahan.

Dan, pada babak playoff ini, RRQ Akira kembali mengulang prestasinya tersebut. Bagaimana tidak, mereka berhasil memenangkang ajang MPL Brazil setelah hanya kecolongan satu poin saja di babak playoff dan pada babak final yang digelar hari ini pukul 05.00 WIB, mereka berhasil memporak porandakan lawannya di Final yakni Bigetron Sons dengan skor 4-0.

Kemenangan ini bisa dikatakan bukan sesuatu yang mengejutkan mengingat penampilan mereka yang begitu superior sejak regular season. Hal ini sendiri membuat RRQ Akira berhasil mempertahankan gelar mereka untuk ketiga kalinya sejak MPL BR Season 2.


Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Dominasi dari RRQ Akira sendiri nampaknya masih akan berlanjut pada season depan untuk menentukan slot M5. Namun, pastinya tim-tim kuat Brasil seperti Malvinas Gaming dan Bigetron Sons tidak akan berdiam diri dan mereka akan menyiapkan sesuatu yang baru untuk mampu mengimbangi tim RRQ Akira.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru