NEWS

Akun Instagram Baru Hilang Lagi Oleh Oknum, Zeys Sayembara Dengan Bounty 50 Juta Rupiah Untuk Menangkap Pelaku

Junior Cesaerea   |   Rabu, 10 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ulah oknum tidak bertanggung jawab masih menjadi hal yang menodai komunitas Mobile Legends di Indonesia. Bagaimana tidak, oknum-oknum ini masih gemar melakukan report terhadap akun pemain maupun KOL yang ada di skena Mobile Legends.

Kali ini, oknum tersebut kembali melakukan report terhadap akun milik coach tim nasional SEA Games Indonesia yakni Zeys. Zeys sendiri yang geram karena hal tersebut langsung membuat sayembara di akun Twitter miliknya dan Ia mengatakan bahwa akan memberikan uang 50 juta Rupiah bagi siapa saja yang bisa menemukan pelaku yang melakukan hal tersebut.

"Siapa ada bukti dan bisa check siapa ilangin ig gua, dan bisa kumpul bukti semua, gua kasih 50jt. Gua udah mau lapur ke polisi. Bikin ig acc baru, ga ada 3 jam langsung ilang habis di promote sama player timnas lol." Cuit Zeys di Twitternya.


Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Memang bisa dikatakan, hal ini sendiri masih menjadi pekerjaan rumah bagi komunitas MLBB di Indonesia, karena hal ini sendiri yakni penghilangan akun Instagram masih cukup sering terjadi saat ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru