NEWS

Juarai MPL PH dan M4 di Tahun Ini, KarlTzy: Lebih Susah Jadi Juara MPL Daripada Juara Dunia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal KarlTzy, pemain pemilik gelar terlengkap pada ajang Mobile Legends ini sendiri memang bisa dikatakan saat ini merupakan salah satu jajaran jungler terbaik di dunia.

Pada tahun ini sendiri, KarlTzy telah menjuarai dua ajang bergengsi yakni M4 World Championship yang digelar di Jakarta dengan mengalahkan Blacklist International serta MPL PH dengan mengalahkan Blacklist International juga.

KarlTzy yang ditanya oleh media Filipina Tiebreaker Times mengenai tingkat kesulitan di kedua turnamen tersebut dia dengan mengejutkan mengatakan bahwa lebih sulit mendapatkan MPL PH dibandingkan dengan juara M4 World Championship.

"Ya (lebih sulit untuk jadi juara MPL dibandingkan M4). Mungkin karena, lawan-lawan di Filipina lebih kuat. Misalnya, RSG mereka itu sangat kuat. Jika dibandingkan dengan M4, misalnya lawan tim Indonesia, kita bisa menang 3-1 seperti itu. Mereka bermain tidak sampai game kelima, itu adalah pertarungan sebenarnya." Ucap KarlTzy.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Jika dilihat dari skena esports Mobile Legends Filipina, juara di MPL PH memang sangat sulit ditebak. Kita dapat melihat Bren Esports yang mendominasi regular season harus tersingkir dan hanya berada di posisi empat besar saja. Sementara Blacklist yang tidak diunggulkan berhasil menjadi Grand Finalis.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru