NEWS

Populer di Kalangan Netizen Indonesia! Mengenal Sosok Dibo, Jungler Cantik Bercadar dari Timnas Malaysia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang SEA Games Kamboja 2023 cabang Mobile Legends wanita bisa dikatakan menjadi salah satu perhatian bagi netizen Indonesia. Bagaimana tidak, mata para netizen Indonesia selain tertuju pada timnas Indonesia juga tertuju pada timnas lain seperti Laos dan Malaysia. Di Laos sendiri kita ketahui ada sosok cantik bernama Cat A Wap serta Cookie dan di Malaysia ada sosok wanita bercadar nan cantik bernama Dibo.

Kiprah Dibo di Mobile Legends sendiri nampaknya sudah cukup lama. Jika dilihat dari postingan Tik Tok yang Ia miliki, dirinya sudah bermain Mobile Legends sejak tahun 2020 ke bawah. Uniknya, Dibo sebelum terjun ke dunia Mobile Legends. Dirinya merupakan atlet lari jika dilihat dari postingan Instagram lamanya. Ia memposting raihan medali yang Ia raih dari bidang atletik.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Saat ini, wanita bernama Adibah Humairah ini berstatus sebagai pemain di tim Homebois dan pada SEA Games Kamboja 2023 ini Ia berhasil meraih medali perunggu setelah Malaysia kalah di semifinal melawan Filipina.

Kepopulerannya di SEA Games membuat dirinya mendapatkan kenaikan yang cukup pesat di akun media sosialnya. Power of netizen Indonesia bisa dikatakan menjadi hal yang sangat signifikan bagi ketenaran Dibo saat ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru