NEWS

Mengenal Tiumah, Roamer Cantik Asal Vietnam yang Sempat Mengejutkan dengan Atlas Ultimate Angin di SEA Games!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games Kamboja 2023 menjadi ajang yang memperlihatkan bakat dan kepiawaian para pemain eSports dari berbagai negara. Dalam kompetisi Mobile Legends, seorang roamer cantik asal Vietnam bernama Tiumah, atau Le Ngoc Tam Nhi, mencuri perhatian penonton dengan aksi mengejutkannya yakni Atlas melakukan ulti terhadap angin. Namun, tidak hanya permainannya yang memukau, paras Tiumah juga berhasil memikat hati warga Indonesia.

Keahliannya sebagai roamer membuatnya menjadi sorotan utama, namun daya tarik lainnya adalah paras cantik yang berhasil menarik perhatian warga Indonesia. Dalam salah satu pertandingan Mobile Legends di SEA Games Kamboja 2023, Tiumah menciptakan momen yang menghebohkan ketika dia menggunakan ultimate-nya pada minion.

Tindakan ini dianggap langka dan tak terduga, namun berhasil membuat tim lawan kebingungan sejenak. Namun, karena hal tersebut netizen Indonesia langsung mengenali sosok asal Vietnam ini.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Namun, popularitasnya yang tumbuh di kalangan penggemar eSports Indonesia menunjukkan betapa besar dampaknya sebagai seorang role model dalam komunitas permainan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru