NEWS

Sambil Rayakan Ultah ke-9! Summoners War Indonesia Championship 2023 Telah Dimulai

Master-Fakry   |   Sabtu, 20 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berdekatan dengan anniversary-nya yang ke 9, turnamen bertajuk Summoners War Indonesia Championship kembali diadakan pada tahun 2023 sebagai bentuk konsistensi dan apresiasi kepada komunitas pemain Summoners War: Sky Arena di Indonesia.

Summoners War Indonesia Championship diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 27 Mei 2023. 32 pemain top ranking yang berasal dari Indonesia telah dipilih menjadi peserta turnamen ini. Para peserta harus berkompetisi untuk mempertahankan posisi mereka di braket turnamen hingga ke grand final.

Baca ini juga :

» Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena
» [RUMOR] Samsung Dikabarkan Bakal Meluncurkan Galaxy Z Fold 6 Versi Tipis
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
» Setelah 14 Tahun Akhirnya Apple Hadirkan Aplikasi Kalkulator Resmi untuk iPad di iPadOS 18!
» Wisata Masa Lalu, Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Hadir di Android dan iOS

4 finalis yang berhasil bertahan hingga semifinal akan diundang ke Jakarta untuk menghadiri babak final, bersamaan dengan acara offline event perayaan ulang tahun Summoners War yang ke-9. Total prize pool sejumlah Rp.13.000.000 telah disiapkan untuk menambah semangat kompetisi para finalis.

Turnamen ini adalah salah satu bentuk respon dari Com2uS terhadap antusiasme komunitas mereka di Indonesia, dan berharap agar pemain Summoners War di Indonesia dapat terus berkompetisi dan bersaing di turnamen lokal maupun internasional.

Tidak berhenti di Indonesia Championship, Com2uS Indonesia juga telah menyiapkan berbagai event untuk menyambut anniversary ke-9 dari Summoners War. Perkembangan dan perilisan event dapat dilihat di fanpage resmi SummonersWarID.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru