NEWS

Jelajahi Dungeon dan Berlayar Arungi Laut Lepas di Etrian Odyssey III HD

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 23 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Etrian Odyssey Origins Collection akan hadir di Nintendo Switch dan Steam pada 1 Juni 2023. Ini dia pengenalan Etrian Odyssey II HD, satu dari tiga judul yang ada di koleksi ini, termasuk beberapa fitur yang ditambahkan di versi remaster!

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Etrian Odyssey adalah dungeon-crawling 3D RPG di mana pemain akan membentuk tim petualang yang terdiri dari lima orang untuk mencari harta karun dalam labirin yang rumit. Labirin tersebut dihuni oleh monster-monster ganas. Capai tingkat terdalam untuk melacak jalur, buat catatan dari pintu pintas tersembunyi, tumbuhan, mineral, dan peti harta karun yang kamu temui dalam perjalanan.

Ada hal unik di Etrian Odyssey III HD dimana kamu tidak hanya bisa menjelajahi dungeon di bawah tanah, tapi kamu juga bisa mengarungi lautan luas dengan kapal layarmu.

Selain itu ada juga tambahan 3 class baru di Etrian Odyssey III HD, Buccaneer, Sovereign, dan Arbalist. Untuk penjelasan lebih detail kamu bisa cek website Etrian Odyssey.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru