NEWS

Peluncuran VGA RTX 4060 Ti Di Jepang Gak Populer, Hanya Satu Orang yang Beli

Billy Mariza   |   Jumat, 26 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tadi malam distrik perbelanjaan Akihabara yang populer di Jepang, dua toko telah buka hingga larut malam dalam rangka merilis VGA RTX 4060 Ti. Tetapi sayangnya hype-nya tidak begitu besar karena selama waktu tersebut, hanya ada satu orang yang berniat membeli VGA high tier dengan harga yang ekonomis.

Di seluruh Kota Taito, hanya satu orang yang secara fisik datang ke Toko Utama Dospara Akihabara untuk melakukan pembelian di malam hari. Outlet berita Jepang Hermitage Akihabara memposting foto di akun Twitternya tentang pembelian tunggal yang dilakukan, dan lihat saja betapa acuh tak acuh gambar tersebut menunjukkan orang ini menunggu RTX 4060 Ti mereka dikemas.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Elon Musk Mulai Latih xAI Pakai 100.000 VGA NVIDIA H100, Jadi Training AI Paling Powerful di Dunia!
» Apple Dituduh Curi Video dari Youtuber MrBeast dan MKBHD Buat Ngelatih AI!
» Performa Puncak Laptop Gaming AI, Teknologi Pendingin Terbaik! Review Acer Predator Helios 18

Ini sangat kontras dengan pemandangan dari peluncuran Nvidia sebelumnya, seperti peluncuran RTX 3080 Ti atau RTX 3060 Ti pada tahun 2020. Kemungkinan besar karena adanya cara pembelian seperti lewat toko online ataupun banyak dari mereka kemungkinan masih puas dengan kartu yang mereka miliki sekarang.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru