NEWS

NVIDIA Umumkan Engine yang Membuat NPC Bertenaga AI untuk Membalas Dialog Secara Real Time di Game

Billy Mariza   |   Senin, 29 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA telah mengumumkan Omniverse Avatar Cloud Engine untuk game yang mana ini akan mengintegrasikan beberapa fitur dan fungsi berbasis AI yang berbeda ke dalam satu paket AI game yang komprehensif.

Pemutakhiran berbasis AI untuk NPC video game telah lama disebut-sebut sebagai salah satu kasus penggunaan paling menarik untuk AI modern, dan tampaknya Nvidia mungkin melakukan salah satu upaya serius pertama dalam upaya ini.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak


Sumber: NVIDIA

Mesin Cloud Avatar Omniverse, atau ACE, untuk teknologi Game memungkinkan NPC tanpa dialog tertulis untuk berkomunikasi dengan pemain secara real-time, dengan garis suara yang tepat. Kickernya adalah bahwa ACE for Games, menurut CEO Nvidia Jensen Huang, "pada dasarnya adalah model bahasa besar" yang telah disesuaikan kembali untuk integrasi video game. ACE for Games menggabungkan pemahaman bahasa alami, text-to-speech, dan animasi wajah agar NPC mendengarkan dan berinteraksi dengan pemain secara real time.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru