NEWS

Teka Teki Terungkap, Naomi Resmi Jadi Roamer Team RRQ Pada MPL Indonesia Season 12!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai roamer yang akan membela panji Team RRQ untuk MPL Indonesia Season 12 sudah terjawab. Jumat (02/06) akhirnya Team RRQ mengumumkan satu pemain yang bisa dibilang mengejutkan untuk bertarung di MPL Indonesia Season 12.

Melalui media sosial milik Team RRQ, akhirnya mereka mengumumkan Naomi yang merupakan pemain asal Myanmar sekaligus legiun asing pertama dari Team RRQ untuk skena kompetitif Mobile Legends. Nami sendiri tadinya merupakan pemain dari Falcon Esports, Falcon Esports sendiri secara sedih harus bubar karena konflik berkepanjangan di Myanmar.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Kedatangan Naomi sendiri bisa dikatakan menjadi angin segar bagi Team RRQ, karena Team RRQ baru saja kehilangan Vynn yang merupakan roamer sekaligus kapten dari Team RRQ yang menuju ke Bigetron Esports. Duet Clayy dan Naomi sendiri akan hadir nantinya pada MPL Indonesia Season 12 dan pastinya siap untuk memberikan performa terbaik bagi Team RRQ.

Nampaknya, RRQ tidak hanya akan mendatangkan roamer saja, jika dilihat dari bocoran live streaming dari pemainnya yang bocor memperlihatkan nama yang tidak asing bagi para penggemar Mobile Legends yaitu Dyren yang merupakan EXP Laner dari Rebellion Zion yang beberapa sempat berfoto bareng bersama Pak AP.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru