NEWS

Hololive Larang Talent VTuber-nya Main Game The Outlast Trials!

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Outlast Trials menjadi salah satu daftar game yang dilarang oleh agensi VTuber terbesar di dunia tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi berbagai member seperti Luna, Miko, IRyS hingga Kiara.

Dikarenakan game Outlast Trials memperlihatkan secara gamblang alat vital milik monsternya sehingga hal ini dikhawatirkan oleh manajemen mereka. Karena memperlihatkan Jet Cannon tersebut jelas terlarang di platfom manapun, dan di YouTube sendiri kamu akan terkena dollar kuning, merah atau paling parah teguran hingga penangguhan.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Balik lagi ke permasalahan Outlast Trials, ini merupakan game survival horror dimana kalian harus mengerjakan berbagai obyektif sambil dikejar monster yang lucu.

Meskipun game ini sudah pernah dimainkan oleh Fubuki dan Miko serta holomember EN lainnya sebelum dilarang oleh manajemen hololive. Tetapi ada kemungkinan besar mereka masih akan bisa memainkan game ini jika nantinya ada update yang versi sopan paling tidak ada kotak-kotaknya lah untuk nutupin cannonnya itu.

Sumber: Hololive

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru