NEWS

Dapat Komentar Negatif di Streamingnya, Udil: Belajar dari Sejarah Guys, Title Gua Cuman Minus M-Series Doang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Udil Surbakti, Ia merupakan midlaner yang saat ini bermain untuk tim Alter Ego Esports dan bisa dikatakan sebagai salah satu midlaner legendari dan pemilik gelar juara terlengkap di Indonesia. Udil sendiri yang sempat menjadi kalem setelah menikah saat ini kembali ke masa primenya bersama ONIC Esports dengan kembali menjadi Udil yang dulu yakni Udil "Spicy Boy".

Bagaimana tidak, dirinya yang kerap kali mendapatkan komentar negatif dari netizen mengenai gelar juara langsung melakukan counter attack pada live streamingnya ketika para netizen meledek dirinya, Ia mengatakan bahwa mereka seharusnya belajar dari sejarah, karena Udil hanya kurang gelar M-Series saja.

"Guys belajar dari sejarah, gua main dari season 3 guys. Gua cuman kurang M-Series. Kalau misalkan gua udah dapet M-Series, gua satu-satunya pemain yang udah punya gelar lengkap dan benar gua punya sticker khusus di Mobile Legends." Ucap Udil.

@fadly_ananta73 Keren Pokoknya IDOL yang satu ini 🥰 Spicy boy 😎 #udil #udilsurbakti #udilspicy #marshaozawa #ihsanluminaire #xinnn98 #spj_team👑 #spj #streamerpinggirjurang #fyp #fypviralシ #fypシ #fadly_ananta73 #msc #msc2023 #msc2023mlbb ♬ suara asli - Xiao Ler

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships 20
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Memang benar yang dikatakan oleh Udil, dirinya merupakan salah satu pemain dengan gelar terlengkap di Indonesia dan pemilik sticker ekslusif di Mobile Legends. Kembalinya Udil ke mode "Spicy Boy" ini sendiri makin membuat skena kompetitif Mobile Legends Indonesia seru, karena bumbu-bumbu pedas yang dibuat oleh Udil ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru