NEWS

Solo Rank Sampai Mythical Glory, Jonathan Liandi Sempat Frustasi Dengan Timnya Sendiri!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia game Mobile Legends: Bang Bang, mencapai tier Mythical Glory merupakan prestasi yang diidamkan oleh banyak pemain. Jonathan Liandi, yang dikenal dengan nama panggung Emperor, adalah salah satu pemain yang baru-baru ini mencoba mengejar tier tersebut melalui streaming dan konten-konten game yang Ia bagikan kepada pengikutnya dengan bermain Solo.

Namun, perjalanan Jonathan menuju Mythical Glory tidaklah semudah yang Ia bayangkan. Dalam beberapa streaming terakhirnya, Ia mengungkapkan rasa frustasinya dengan tim yang sering kali memberikan pengalaman yang buruk. Ia sering mendapatkan keunikan matchmaking yang membuatnya harus bermain dengan tim yang tidak seimbang, seperti memiliki tiga marksman dalam satu tim atau komposisi tim yang tidak ideal.

Pengalaman-pengalaman tersebut tidak hanya menghambat kemajuan Jonathan dalam mencapai tier yang diinginkannya, tetapi juga menimbulkan rasa frustasi dan kekecewaan. Jonathan berusaha keras dan bermain dengan sebaik mungkin, tetapi ketidakseimbangan tim membuatnya sulit untuk meraih kemenangan yang konsisten.

Jonathan, yang dikenal sebagai seorang pemain yang kompetitif dan berdedikasi, akhirnya memutuskan untuk berbagi kejadian tersebut melalui video TikTok terbarunya. Video tersebut menunjukkan progress rank-nya selama seminggu, dan dengan kejadian yang lucu, Ia ternyata mengalami penurunan satu bintang dalam rank-nya. Dalam video TikTok-nya, Ia berusaha menghadapi kegagalan dengan humor dan tetap melanjutkan perjuangannya untuk mencapai tier Mythical Glory.

@jonathanliandii

Seminggu ini ngepush jadinya buat apa bgst

♬ suara asli - AGUNGCWK

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Meskipun terkadang frustasi dan kecewa adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan dalam game, penting untuk tetap menjaga semangat yang positif dan melihat sisi lucu dari kejadian tersebut. Jonathan Liandi telah memberikan contoh yang baik dengan cara Ia menghadapi kegagalan dalam perjalanan rank-nya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru