NEWS

Sudah Bukan Renbo, Cipuy Menjadi Pemain Kelima yang diperkenalkan Oleh Team RRQ Untuk MPL Indonesia Season 12!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 10 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai pemain selanjutnya yang akan menjadi roster di MPL Indonesia Season 12 dari Team RRQ akhirnya terjawab, roster kelima dari Team RRQ merupakan sosok lama dengan aura baru untuk MPL Indonesia Season 12. Benar saja, Team RRQ akhirnya memperkenalkan Cipuy alias Renbo sebagai roster kelima mereka untuk MPL Indonesia Season 12.

Perkenalan Cipuy sebagai roster kelima bisa dilihat dari media sosial yang dimiliki oleh Team RRQ. Cipuy sendiri telah datang ke Team RRQ pada MPL Indonesia Season 11 dan bisa dikatakan bermain dengan stabil serta cukup maksimal. Tapi, untuk MPL ID Season 12 ini pastinya ada kejutan baru yang Cipuy hadirkan dengan nickname barunya tersebut.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Team RRQ sendiri kabarnya akan menggunakan delapan roster pada ajang MPL Indonesia Season 12 nanti. Tinggal tiga roster tersisa dan banyak rumor beredar bahwa dua roster tersebut adalah Bang Xinnn dan Dyrenn. Satu roster tersisa jika benar kedua pemain itu benar kemungkinan akan diberikan kepada sang legenda hidup Team RRQ yakni Lemon.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru