NEWS

Kabar Baik Untuk Gamer! Intel XeSS Kini Tersedia Di Lebih Dari 50 Game

Aeprukmana   |   Minggu, 11 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Intel dengan bangga mengumumkan bahwa teknologi upscaling XeSS kini telah diaktifkan di lebih dari 50 judul game.

Adopsi Intel XeSS yang cepat dalam industri game menunjukkan dampaknya. Dengan lebih dari 50 game yang sekarang menampilkan dukungan XeSS, termasuk rilis baru dan judul yang sudah ada, teknologi ini telah memantapkan dirinya sebagai pesaing yang layak melawan NVIDIA DLSS dan AMD FSR yang menampilkan teknologi upscaling yang serupa.

Baca ini juga :


» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia

Beberapa judul terkenal yang telah mengintegrasikan XeSS termasuk franchise populer seperti "Cyberpunk 2077", "Assassin's Creed Valhalla", dan "Control". Teknologi ini juga baru-baru ini ditambahkan ke Diablo IV. Dimasukkannya XeSS ke dalam game-game ternama ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh para developer terhadap solusi upscaling Intel untuk meningkatkan pengalaman visual para pemainnya. Intel XeSS jelas akan terus ada.

Persaingan untuk XeSS sangat ketat. NVIDIA baru saja mencapai lebih dari 300 game dan aplikasi yang mendukung DLSS1 dan 2 dan lebih dari 30 dengan DLSS3, sementara AMD dengan cepat mendapatkan dukungan dari developer game dengan lebih dari 200 game dan 100 game yang mendukung teknologi FSR2 yang lebih baru.

Menurut Intel, saat ini sudah ada 64 game dan aplikasi yang mendukung XeSS atau pada akhirnya akan mendukungnya setelah perangkat lunak ini dirilis.


Sumber: Videocardz

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru