NEWS

PBSL Divisi 1 Season 1 2023! Kembalinya Para Legenda Point Blank

Master-Fakry   |   Minggu, 11 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertempuran sengit di medan pertempuran Point Blank akan semakin memanas dengan kembalinya legenda-legenda yang telah menjuarai beberapa turnamen terkemuka. Para legenda Point Blank Indonesia yang namanya pasti tidak asing lagi akan berlaga di ajang PBSL Divisi 1 Season 1 2023.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Tim EPIC menjadi salah satu legenda yang kembali pada musim ini. Tim EPIC mengawali sejarah kemenangan mereka dengan menduduki posisi pertama pada ajang PBNC 2019 Season 1, PBNC Season 2, dan PBWC 2019. Sempat bergabung di dalam tim yang berbeda saat PBNC 2022, di mana Iqbal "mnd" dan Hilal "Bazry" bermain di tim Indietro Vincero atau iNV, juga Pradipta "5pradipta" dan Yusuf "eLCrush" bermain di tim Royal, tidak menghentikan para legenda untuk bersatu lagi dalam laga yang pernah membesarkan nama mereka.

Pada tahun ini, mereka melakukan comeback dan tergabung kembali di dalam tim EPIC, yang beranggotakan Pradipta "5pradipta" sebagai Leader, Yusuf "eLCrush" sebagai Pointman, Hilal "Bazry" sebagai Support, Iqbal "mnd" dan Wiwin "sLCLUTCH" sebagai Rusher, lalu dilengkapi oleh Seno "magic" sebagai Cadangan.


Tidak lengkap jika para anggota tim Endeavour, juara pertama di ajang PBNC 2017, PBNC 2018, dan PBIC 2017, tidak ikut serta pada ajang bergengsi ini. Tiga pemain legendaris dari tim Endeavour, Yulius "nextjacks", Armario "taLent", dan Heriyanto "f1re" turut serta memeriahkan PBSL Divisi 1 Season 1 2023 dan tergabung di dalam tim iNV HD.

Pada PBSL Divisi 1 Season 1 tahun ini, tim iNV HD akan hadir bersama Heriyanto "f1re" sebagai Leader, Yulius "nextjacks" sebagai Support, Armario "taLent" sebagai Pointman, Gung Indra "sLCUENK" sebagai Support, Gung Dimas "sLMALEN' sebagai Rusher, dan Henry "DNT" sebagai Cadangan.

Nantikan keseruan PBSL Divisi 1 Season 1 2023 yang berlangsung pada 10 Juni-30 Juli 2023, ajang menegangkan yang bertabur bintang-bintang luar biasa dengan prize pool sebesar Rp200.000.000!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru