NEWS

Dream Kembali Memakai Topengnya, Ada Apa Ya?

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 14 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dream adalah YouTuber yang terkenal karena gameplay Minecraft-nya. YouTuber dengan suara yang khas ini, sudah aktif streaming sejak 2014 tetapi belum mendapatkan popularitas yang signifikan. Di tahun 2019, Dream mulai mendapatkan popularitas lewat video Minecraft Manhunt miliknya dan juga speedrun Minecraft yang sering dilakukannya. Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!



Video Dream yang terkenal adalah Minecraft Speedrun yang berjudul Minecraft Speedrunner VS 3 Hunters GRAND FINALE

Sebelumnya, Dream tidak pernah menunjukkan wajah dan identitas aslinya. Dream terkenal akan identitasnya yang menggunakan topeng Smiley sepanjang karirnya selama menjadi Youtuber. Penampilan ikonik dan kontennya yang seru serta suaranya yang khas menarik banyak penggemar untuk menonton kontennya.

Pada bulan Oktober 2022, Dream menunjukkan wajah aslinya. Di video tersebut, Dream mengumumkan bahwa nama aslinya adalah Clay. Ia mengungkapkan bahwa hanya keluarga dan teman dekatnya saja yang mengetahui wajahnya. Video tersebut ditonton kurang lebih 21 juta views kurang dari 24 jam. Akan tetapi, video tersebut tidak mendapat respon yang baik dari penggemar dan netizen. Respon negatif di internet datang dari kalangan netizen maupun streamer lainnya. Di bulan Juni 2023, Dream memutuskan untuk menghapus video face revealnya dan kembali untuk memakai topengnya. Saat ini Dream memiliki 31 juta subscribers di akun Youtubenya dan 6.4 juta followers di Twitch.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru