NEWS

Co-Developer Game Subway Surfers, 'Kiloo Games' Dikabarkan Akan Tutup Setelah 23 Tahun Beroperasi!

Bagas Prawira   |   Jumat, 16 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan Kiloo Games selama 23 tahun akan berakhir! Studio tersebut dikabarkan sedang melakukan pemutusan hubungan kerja dengan stafnya menjelang penutupannya. Tim asal Denmark ini terkenal sebagai co-developer Subway Surfers, salah satu game mobile paling populer sepanjang masa dikabarkan sedang melakukan pemutusan hubungan kerja dengan staf-sfatnya menjelang penutupannya!



Baca ini juga :

» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!
» Nyari Husbando Baru? Love Chronicles Lagi Buka Tahap CBT Eksklusif Di Android! Bikin Mimisan!



Pengumuman ini belum diumumkan secara resmi, tetapi dilihat dari postingan LinkedIn dari director of game design mereka, Thomas Frøhlich jika perjalanan dengan Kiloo berakhir karena semua karyawan telah diberi peringatan tentang pemutusan hubungan kerja pada akhir bulan. Belum diketahu alasan dibalik pemecatan dan penutupan dari stduio Koloo Games ini sesungguhnya di balik penutupan perusahaan ini masih belum jelas, tetapi tampaknya



Didirikan pada tahun 2000 oleh Jacob Møller, Kiloo Games telah mengembangkan beberapa game mobile berdasarkan berbagai merek seperti Maya the Be, Hugo, dan Happy Tree Namun, perusahaan ini paling dikenal dengan Subway Surfers yang dikembangkan bersama SYBO Games.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru