NEWS

Hadirkan Inovasi Baru! Valorant Tambahkan Fitur Game Mode Baru, Team Deathmatch!

Sarah Divy Mutia   |   Jumat, 16 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja valorant mengumumkan mode baru mereka di game. The Deathmatch, mode baru dari Valorant ini melawan tim musuh di salah satu map baru mereka. Diumumkan pada 15 Juni 2023, Valorant merilis trailer untuk The Deathmatch. [BACAJUGA]



Sumber:Valorant

Peraturan untuk The Deathmatch sendiri berbeda dari mode lainnya. Untuk durasi, satu match adalah 9 menit 30 detik yang dibagi menjadi empat stage dengan respawn tiap 1,5 detik. Tim pertama yang mencapai 100 kills adalah pemenang dari match-nya walaupun waktu match belum selesai. Pemain juga dapat memilih loadout di setiap stage saat match dimulai atau saat pemain berada di Spawn Room. Di mode ini, tidak akan ada econ.

Weapon Spawner akan diberikan di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan di map. Player dan tim harus bersaing dengan tim lain untuk mendapatkannya. Weapon di tiap match akan berbeda tergantung dari stage dan akan di-upgrade selama match berlangsung. Weapon dari Weapon Spawner juga dapat dihancurkan dan player akan kembali ke versi loadout. Perlu diperhatikan, weapon dari Weapon Spawner memiliki ammo yang terbatas.


Sumber: Valorant

Untuk orbs akan diberikan di tempat tertentu di map. Recovery orbs juga akan diberikan di map yang bisa restorasi HP dan memakai shield selama 6 detik. Ultimate orbs akan diberikan di map secara berkala. Dengan mengoleksi orbs ini akan me-charge ultimate karakter player. Selain itu, membunuh musuh juga dapat charge ultimate-mu. Ketika player mati ketika match berlangsung, player akan kembali ke spawn room dan mendapatkan buff untuk melindungi karakter dari damage selama 15 detik.


Sumber: Valorant

The Deathmatch dapat diakses mulai tanggal 27 Juni 2023 di Patch 7.0

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru