NEWS

Terlalu OP Saat Dipakai Player Smurf, Pemain Valorant Minta Riot Rework Reyna

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 3 tahun sejak perilisannya pada 2020, Valorant sudah banyak melakukan update seperti buff dan nerf pada setiap agent untuk membuat permainan tidak monoton. Meskipun begitu, beberapa agent tetap menjadi pilihan di setiap permainan seperti Viper, Jett, dan agent favorit setiap smurf, Reyna.

Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!

Reyna menjadi sosok yang menakutkan baik sebagai teman maupun lawan. Skill Reyna yang bergantung kepada keahlian pemain untuk mendapatkan kill atau assist membuatnya menjadi "beban" jika dipakai oleh seseorang dengan aim tidak terlalu baik. Disisi lain, dia bisa menjadi one-man-army di tangan yang tepat. Khususnya di tangan smurf yang sedang bersenang-senang melawan tier bawah.

Reyna needs a rework or something, literally just a smurf character
by u/Perzonic in VALORANT
Hal ini juga yang membuat Perzonic, seorang Redditor membuat thread di Reddit untuk meminta Riot melakukan rework pada Reyna. Banyak komentar setuju di thread tersebut mengatakan bahwa dengan skillnya Reyna bisa bermain dengan 150 HP di banyak pertarungan. Di sisi lain, beberapa Redditor menambahkan bahwa masalah yang sebenarnya adalah pada player Smurf, bukan dari agent yang mereka pakai.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru