NEWS

AKIBA'S TRIP: Undead and Undressed Director's Cut akan Diluncurkan pada 1 Agustus

Master-Fakry   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AKIBA'S TRIP: Undead and Undressed Director's Cut akan diluncurkan secara digital untuk Nintendo Switch pada tanggal 1 Agustus di Amerika Utara dan Eropa dengan harga USD 29,99. Secara terpisah, DLC baru "Kati’s Route" yang disertakan dalam Director's Cut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tanggal yang sama dengan harga USD 7,99.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Selain itu, edisi fisik "Day One Edition" dari game untuk Switch sudah dapat dipesan di Amerika Utara melalui XSEED Games Store dan pengecer yang berpartisipasi dengan harga USD 39,99. Edisi ini mencakup CD seleksi musik dan satu set sembilan kartu seni besar yang menampilkan ilustrasi peringatan karya seniman Jepang.


Diperbarui dari rilis aslinya, AKIBA'S TRIP: Undead and Undressed Director's Cut menempatkan pemain sebagai Nanashi, seorang otaku yang tiba-tiba berubah menjadi vampir dan terjebak dalam konspirasi "Synthisters" yang mengganggu kota elektronik terkenal. Bersama dengan sekumpulan karakter berwarna yang dikenal sebagai "Akiba Freedom Fighters," Nanashi harus melindungi sesama otaku dari predator vampir, dan ia menemukan bahwa strategi terbaik untuk mengalahkan mereka adalah dengan menelanjangi mereka dan mengekspos mereka pada kekuatan penyucian matahari!

Dengan menampilkan rute "ending" baru yang sepenuhnya diisi suara dalam bahasa Inggris dan Jepang yang memperkenalkan Kati, seorang pelayan yang menggemaskan, serta side-mission asli yang memperkenalkan penghuni Akihabara yang unik, AKIBA'S TRIP: Undead and Undressed Director's Cut siap menawarkan aksi serta petualangan supernatural modern.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru