NEWS

Game 3D Tokyo Revengers Diumumkan Untuk PC, Mobile dan Konsol, akan Datang Pada Musim Dingin 2023!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 19 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Victor Entertainment, anak perusahaan dari JVCKenwood di Jepang, mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game action RPG 3D baru berdasarkan seri anime populer, Tokyo Revengers. Game ini akan tersedia untuk mobile, Nintendo Switch, PC via DMM Games, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!


Di dalam game ini, kamu akan merasakan rasanya berpetualang dan jalan-jalan di Shibuya dengan karakter-karakter dari seri Tokyo Revengers yang dirender dalam 3D, sambil timeleap ke masa lalu untuk mencegah masa depan yang buruk terjadi. Tokyo Revengers akan dirilis di Jepang pada musim dingin 2023 dan akan menjadi game yang dapat dimainkan secara gratis dengan pembelian item in-game.

Tokyo Revengers telah menjadi salah satu seri anime yang populer, dan penggemar seringkali berharap dapat mengalami dunia seri ini secara langsung melalui sebuah game karena sebelumnya hanya ada game puzzle untuk seri Tokyo Revengers ini. Semoga dengan pengumuman ini para penggemar dapat menikmati pengalaman yang seru saat menjelajahi kota Shibuya yang direpresentasikan dalam grafis 3D yang memukau.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru