NEWS

Zuxxy Ungkap perbedaan Juara PMPL di Persija EVOS dengan Tim Sebelumnya, Zuxxy: Jersey dan Vibes-nya Berbeda!

Bagas Prawira   |   Selasa, 20 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persija EVOS telah keluar sebagai juara PMPL Indonesia Fall 2023. Para pemain dari PJEV telah melewati banyak hal, dan sebelumnya kita tahu bahwa performa mereka di PMPL ID Spring 2023 kurang memuaskan. Zuxxy dan Misery mengungkapkan perbedaan yang mereka rasakan setelah menjadi juara di PJEV dibandingkan dengan saat mereka masih bermain di tim sebelumnya.



Melalui waancara bersama caster setelah pertandingan, Zuxxy mengungkapkan beberapa perbedaan jaura tim PMPL dengan tim sebelumnya.

"Pertama-tama, perasaannya mungkin berbeda karena jersey kita berbeda, dan juga mulai dari vibe, kebiasaan, dan banyak hal lainnya. Sangat berbeda dengan saat saya menjadi juara sebelumnya," ucap Zuxxy.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!



Seperti yang kita ketahu sebelumnya, Zuxxy dan Luxxy beberapa kali sempat menjuarai PMPL Indonesia bersama tim lamanya, Bigetron RA. Performa Zuxxy dan Luxxy di tim lamanya, Bigetron membuat nama dirinya melambung tinggi di skena esports PUBG Mobile. Mampukah mereka kembali menjuarai turnamen-turnamen PUBGM berikutnya?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru