NEWS

Baru Merebut Gelar Juara PMPL, Zuxxy Luxxy: Saya Sudah Capek, Pengen Yang Baru

Bagas Prawira   |   Selasa, 20 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL Indonesia Fall 2023 telah berakhir. Tim yang terdiri dari Persija Esports dan EVOS Esports, yaitu Persija EVOS, berhasil menjadi juara dengan mengungguli kompetitornya, MORPHGPX. Persija EVOS mengumpulkan 529 poin dari 11 kali WWCD, berbeda 110 poin dengan Team RRQ yang hanya berhasil mengumpulkan 419 poin.

Kemenangan Persija EVOS ini membuat para haters dari Zuxxy dan Luxxy yang beranggapan bahwa mereka sudah tidak lagi berpengaruh terdiam. Bahkan, Zuxxy berhasil meraih penghargaan MVP dengan total 108 kill. Zuxxy bermain dengan sangat luar biasa pada ajang ini, sering kali membawa PJEV ke dalam zona dan berhasil memenangkan pertarungan jarak dekat dengan lawannya.



Keberhasilan kejuaraan tersebut ternyata tidak membuat duo bersaudara tersebut puas. Zuxxy dan Luxxy diketahui membuat status melalui media sosial pribadinya yang berisi cuitan yang membuat penggemarnya bertanya-tanya.

"Gue udah cape, pengen yang baru," ucap Zuxxy.

Cuitan tersebut memberikan spekulasi bagi para penggemar, karena mereka berpikir bahwa Zuxxy dan Luxxy menjadi juara namun masih merasa tidak puas. Menurut kalian, apakah cuitan Zuxxy di Instagram pribadinya memiliki kaitan dengan dirinya yang baru saja menjadi juara di PMPL ID FAll 2023? Rapihkan kata tersebut:

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!



Kolaborasi antara tim sepak bola dengan tim esports bukan saja terjadi kali ini. Beberapa klub sepak bola besar dunia seperti Paris Saint-Germain pernah menjalin kerja sama dengan Talon buat divisi League of Legends.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru