NEWS

Buat Instastory dengan Emote Goodbye, Dlar Bakal Tinggalkan EVOS Legends?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pecinta Mobile Legends, berita mengejutkan datang dari salah satu pemain terkenal, Dlar. Kabarnya, Dlar akan segera meninggalkan tim EVOS Legends. Banyak penggemar yang mulai mencurigai hal ini ketika Dlar mengunggah Instastory dengan emote goodbye yang mengisyaratkan kepergiannya dari tim tersebut. Rumor seputar kepergian Dlar semakin menguat ketika sebuah siluet muncul dalam postingan TikTok resmi tim ONIC PH.

EVOS Legends, tim yang telah memenangkan banyak gelar dan memiliki basis penggemar yang kuat. Kepergian Dlar sendiri telah menjadi hal yang wajar mengingat dirinya tidak pernah memainkan satu gamepun pada ajang MPL Indonesia Season 12 lalu.

Jika rumor mengenai kembalinya Dlar ke ONIC PH benar, itu akan menjadi berita besar dalam dunia Mobile Legends. Dlar pernah menjadi bagian dari ONIC PH sebelumnya dan telah memperoleh kesuksesan bersama mereka. Kembalinya Dlar ke tim tersebut dapat membawa dampak positif bagi ONIC PH dan menambah kekuatan mereka dalam persaingan esports.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Namun, perlu diingat bahwa sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Dlar, EVOS Legends, atau ONIC PH mengenai kebenaran rumor ini. Kita harus tetap mempertimbangkan bahwa spekulasi ini dapat berubah dan menjadi berita yang berbeda ketika ada pengumuman resmi dari pihak terkait.

Kita akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan memberikan informasi yang lebih jelas ketika ada pengumuman resmi. Hingga saat itu, mari kita tunggu dan melihat apa yang akan terjadi dalam karier Dlar dan perjalanan EVOS Legends di dunia Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru