NEWS

Klee-fi-fo-fum! Genshin Impact Ungkapkan Kostum Baru Untuk Si Bocil Pengrusuh, Klee!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 24 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact telah mengumumkan bahwa akan ada kostum baru untuk Klee yang sangat keren, yaitu "Blossoming Starlight". Pengumuman ini diumumkan pada saat livestream update v3.8 .Setelah update v3.8, kamu sebagai Traveler bisa langsung membeli kostum ini di Toko Kostum Karakter.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024


Klee "Blossoming Starlight" akan hadir secara permanen di toko dengan harga 1,680 Genesis Crystal. Tapi buat kamu yang tertarik, akan ada periode diskon dengan waktu terbatas dari awal mula update v3.8 sampai 14 Agustus 2023, dimana harga dari kostum tersebut akan menjadi 1,350 Genesis Crystal.


Bersamaan dengan pengumuman kostum baru Klee, ada juga list banner yang akan hadir di update v3.8 nanti, dimana Eula yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar akan rerun pada patch yang akan datang. Rerun Eula akan berada di fase pertama bersamaan dengan Klee. Sedangkan fase kedua, banner Wanderer dan Sangonomiya Kokomi akan rerun juga. Selain itu ada beberapa update menarik yang akan diberikan oleh developer di patch 3.8 yang bisa kamu lihat disini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru