NEWS

Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia

Master-Fakry   |   Sabtu, 24 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, sekuel dari visual novel dan simulasi pembuatan kopi yang dikembangkan oleh Toge Productions, kini telah dirilis dalam bahasa Indonesia.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Game mengajak pemain untuk merasakan atmosfer kafe yang tenang dan meracik minuman sesuai pesanan pelanggan. Pilihan minuman yang kamu buat akan mempengaruhi suasana hati mereka. Apakah kamu akan membuat mereka merasa hangat dengan coklat dan susu, menyegarkan dengan teh dan teh hijau, atau memberikan efek "tendangan" dengan kopi. Di dalam game ini, pemain akan menemukan dua bahan baku dasar, yaitu bunga telang (butterfly pea) dan kembang sepatu (hibiscus), yang memberikan warna-warna unik nan estetik.


Percakapan antar karakter dalam Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly tetap memiliki topik yang terkait dengan kehidupan sehari-hari meskipun berlatar belakang dunia fantasi. Dua karakter baru, Lucas dan Riona, memberikan nuansa baru dalam cerita. Lucas adalah seorang influencer satir yang giat dalam usahanya mencapai ketenaran, sementara Riona adalah banshee yang bercita-cita menjadi seorang soprano yang menginspirasi.

Seperti game pertamanya, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly juga menawarkan musik lo-fi yang nyaman dan menenangkan yang diaransemen oleh Andrew Jeremy.

Ayo, ikuti percakapan seru antara Riona, Lucas, dan teman-temannya dalam bahasa Indonesia melalui berbagai platform PC seperti Steam, GOG.COM, dan Epic Games Store hingga konsol Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch hingga PlayStation 4/5.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru