NEWS

Game Horror Time-Travel, Sentimental Death Loop akan Rilis di Switch dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru nih buat para gamers! Qureate dan IXILL baru aja merilis trailer perdana untuk game seru yang mungkin akan bikin kamu tertarik, yaitu Sentimental Death Loop. Sekilas yang kami lihat dari trailer, game ini adalah petualangan seru dan mencekam tentang perjalanan waktu yang bikin deg-degan!

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Kalau kamu penasaran langsung saja tonton video trailer-nya di bawah ini (hati-hati karena video-nya mengandung konten yang menganggu):


Terlihat di dalam trailer bahwa kamu sedang bermain-main di rumah sahabat terbaikmu. Tetapi tiba-tiba, dia berubah menjadi aneh dan malah membunuhmu. Namun ternyata tidak sampai disana, ia mengulangi pembunuhanmu lagi dan lagi. Disini tugas kamu adalah keluar dari lingkaran putarannya yang bikin putus asa.


Bersiaplah menghadapi tantangan seru dan ketegangan yang bikin jantung berdebar. Sentimental Death Loop bakal ngajak kamu merasakan petualangan unik yang belum pernah kamu alami sebelumnya. Sentimental Death Loop akan rilis di PC di tahun 2023, jadi, siap-siap untuk melarikan diri dari lingkaran tak berujung ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru