NEWS

Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Haykal Yama Dena   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blue Protocol, game MMORPG garapan Bandai Namco yang baru rilis khusus di Jepang sudah memiliki player yang mencapai level maksimal di semua class. Namun, player yang memiliki nickname Kirito ini dituduh menggunakan cheat, sama seperti Kirito di anime Sword Art Online.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Blue Protocol memang memiliki sistem unik dimana disini sistem class tergantung dengan class yang dipakai dan kamu bisa menggantinya dengan bebas di game dan setiap senjata memiliki level mastery sendiri. Tentunya untuk meningkatkan semua level senjata ke level max membutuhkan waktu dan usaha yang tinggi sehingga tidak heran Kirito dituduh menggunakan cheat oleh guild no.1 di Blue Protocol.



Namun, sang player melakukan klarifiksai bahwa dia tidak menggunakan bug atau hal ilegal lainnya melainkan dia memang bermain sangat lama. Dia menghabiskan 110 jam di Net Cafe untuk mendapatkan level tersebut.


Apapun yang terjadi, kejadian ini mengingatkan kita dengan kejadian di animenya dimana Kirito disebut sebagai cheater setelah mengalahkan boss lantai pertama: Illfang the Kobold Lord.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru