NEWS

Baru Pindah ke BTR dan Langsung Wakili Indonesia di Ajang Internasional, Vynn: Romania Bos!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepindahan Vynn dari Team RRQQ ke Bigetron Alpha sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan banyak pihak. Vynn akhirnya kembali ke tim lama yang sempat membuat karirnya bersinar ini dan pada permulaannya bersama Bigetron Alpha sudah mencatatkan sebuah catatan emas dengan berhasil membawa Bigetron Alpha ke IESF World Championship 2023 di Romania.

Perjuangan Vynn dan Bigetron Alpha mendapatkan tiket tersebut tidaklah mudah, mereka harus menghadapi banyak hadangan dari tim-tim kuat seperti Alter Ego Esport, AURA Fire, EVOS Icon, dan EVOS Legends untuk mendapatkan satu tiket menuju Romania ini. Karena keberhasilan tersebut, akhirnya kapten Vynnn membuat sebuah cuitan di Twitter dengan caption "Romania Bos."


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Hal ini sendiri menandakan bahwa Vynnn dan Bigetron Alpha sangat senang akan prestasi tersebut dan akhirnya Bigetron Alpha berhasil kembali membawa nama Indonesia pada ajang internasional setelah terakhir kali mewakili Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Bigetron Alpha sendiri akan bertarung di ajang IESF World Championship pada tanggal 25 Agustus 2023 hingga 3 September 2023 dan mereka wajib menaklukkan 15 tim lainnya pada ajang ini. Congrats Bigetron Alpha!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru