NEWS

Resmi Berpisah dengan Alter Ego, Leomurphy Bakal Kembali Bermain Bersama Tim Baru di MPL ID

Bagas Prawira   |   Rabu, 28 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lima tahun bersama tim Alter Ego, Leo Murphy resmi mengumumkan perpisahannya melalui akun YouTube Remso Alter Ego Esports. Keputusan ini tentu menjadi kabar mengejutkan bagi para penggemar dan pecinta mobile legends di Indonesia. Leo Murphy, yang bergabung dengan Alter Ego sejak tahun 2018, telah mencatatkan berbagai prestasi gemilang di dunia esports.



Pemain yang memiliki reputasi hebat ini berhasil membawa Alter Ego meraih gelar juara pada Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2019 serta One Esports MPL Invitational 2020. Puncak kariernya adalah saat Leo Murphy bersama Alter Ego berhasil menempati posisi keempat di kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship.



Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?



Kini, dengan perpisahan ini, semua mata tertuju pada keberlanjutan karier Leo Murphy. Banyak spekulasi dan tebakan muncul dari para penggemar mengenai tim mana yang akan menjadi tujuan berikutnya bagi pemain yang sangat berbakat ini. Para pecinta Mobile Legends Indonesia berspekulasi dengan antusias dan berharap Leo Murphy akan bergabung dengan tim seperti Dewa United Esports maupun EVOE Esports. Kalau menurut kealin, kemana Leomurphy bakal berlabuh?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru